Pages

Rabu, 14 November 2012

AKTIVITASKU





AKTIVITAS HARI MINGGU


   Jarum pendek menunjukkan jam:04.30AM.saya bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu,setelah saya mengambil air wudhu saya bergegas pergi ke kamar untuk sholat  subuh,setelah sudah salat subuh saya pergi berlari-lari subuh bersama
teman-teman saya..jarum pendek menunjukkan jam:06.10AM saya membersikan rumah terlebih dahulu lalu setelah membersikan rumah saya beristirahat sebentar.jarum pendek menunjukkan jam:70.30AM saya 
pergi mencuci baju di lantai atas,setelah mencuci di lantai saya pergi menjemur pakaian di luar.jarum pendek menunjukkan jam: 08.30AM saya pergi ke kamar mandi untuk mandi.jarum pendek menujukkan jam: saya 09.10AM saya dan mama membuat sarapan untuk makan pagi bersama keluarga,setelah kami semua sudah sarapan pagi saya,pergi cuci piring bersama adikm saya.jarum pendek menunjukkan jam:10.00AM saya pergi kelantai atas untuk ganti baju dan bersiap-siap pergi les fisika.jarum pendek menijukkan jam:10.30AM saya,pergi les di laba untuk les fisika


.jarum pendek menujukkan  jam:12.15PM saya pergi mengambil air wudhu dan bergegas pergi  sholat dhuhur,setelah sholat dhuhur saya p-ergi sebentar mengisi perut biar nggak lapar bersama teman-temanJ.jarum pendek menunjukkan jam:01.30PM saya pulang les fisika bersama teman-teman dan menuju ke rumah masing-masingJ.jarum pendek menunjukkan jam:03.30PM saya pergi mengambil air wudhu di kamar mandi dan bergegas  sholat azhar,setelah sholat azhar saya pergi ganti baju dan saya pergi ke gedung untuk bermain bulu tangkis sekalipun replesing biar badan tetap sehat.jarum pendek menunjukkan jam:06.10pm saya pergi mengambil air wudhu dan bergegas  untuk sholat magrib,setelah sholat magrib saya pergi ke dapur pergi membantu mama memasak,dan menyiapkan makan malam di meja makan.jarum pendek menunjukkan jam:08.30pm saya pergi mengambil air wudhu di kamar mandi dan menuju nke kamar untuk sholat asy’a,setelah sudah solat isy’a saya pergi  kekamarsaya untuk belajar dan menyelesaikan tugas-tugas sekolah.
                              TERIMAH KASIH

0 komentar:

Posting Komentar